Politik

Gus Mudhlor Ajak Warga Desa Masangan Kulon Hidup Bersih

Diterbitkan

-

Bacabup Sidoarjo Gus Mudhlor secara simbolis menyerahkan tempat sampah kepada M.Royan pengurus Muslolla Sabilur Rohmah Desa Masangan Kulon Kecamatan Sukodono. (jib)
Bacabup Sidoarjo Gus Mudhlor secara simbolis menyerahkan tempat sampah kepada M.Royan pengurus Muslolla Sabilur Rohmah Desa Masangan Kulon Kecamatan Sukodono. (jib)

Memontum Sidoarjo – Pasca deklarasi sebagai Bakal Calon Bupati (Bacabup) pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sidoarjo tahun 2020, Ahmad Muhdlor Ali atau yang akrab dipanggil Gus Muhdlor langsung tancap gas dengan menyapa warga Sidoarjo.

Sebelumnya, Putra KH Agoes Ali Masyhuri ini, menggelar deklarasi di kompleks Ponpes Bumi Sholawat Sidoarjo, Minggu (5/12/2020). Tindak lanjut dari deklarasi itu Gus Mudhlor mendaftarkan diri sebagai Bacabup lewat DPD Partai Golkar Sidoarjo.

Usia melaksanakan deklarasi , dengan dikawal sejumlah relawan, Gus Mudhlor blusukan ke sejumlah desa untuk melihat lebih dekat persoalan di tengah-tengah masyarakat Sidoarjo.

Seperti yang dilakukan pekan kemarin, seharian penuh adik kandung anggota DPR RI Syaiful Islam ini berada di Kecamatan Sukodono. Kali ini Bacabup Partai Golkar ini menyapa warga Desa Sukolegok dan Desa Masangan Kulon.

Advertisement

Kedatangan Gus Mudhlor di pasar Sukolegok disambut meriah warga. Perjalanan dilanjutkan blusukan ke desa Masangan Kulon yang pada saat warga desa sedang kerja bakti antisipasi banjir.

Kepada warga RT 01/RW 01 Desa Masangan Kulon, Gus Muhdlor mengajak warga untuk hidup bersih.” Kesehatan itu mahal harganya. Untuk mewujudkan sehat itu mari kita budayakan hidup bersih,” kata Gus Mudhlor didampingi Relawan Desa Masangan M Royan SE.

Untuk membudayakan hidup bersih itu, secara simbolis Gus Mudhlor menyerahkan tempat sampah kepada M.Royan pengurus Muslolla Sabilur Rohmah Desa Masangan Kulon Kecamatan Sukodono

“ Rencananya penyerahan tempat sampah dari Gus Mudhlor itu, akan diteruskan untuk setiap Musholla yang ada di desa Masangan Kulon,” tutup . M Royan. (jib/yan)

Advertisement

 

Advertisement
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Terpopuler

Lewat ke baris perkakas