Politik

Bentuk Korwil dan Kordes, Ratusan Relawan Topi Kwalik Dukung Mas Kelana

Diterbitkan

-

Bentuk Korwil dan Kordes, Ratusan Relawan Topi Kwalik Dukung Mas Kelana

Memontum Sidoarjo – Ratusan relawan Topi Kwalik menyatakan dukungannya kepada Bakal Calon Bupati (Bacabup) Sidoarjo, Kelana Aprilianto dalam Pilkada 23 September 2020 mendatang. Dukungan itu, direalisasikan dengen pembentukan Korwil, Kordes dan bahkan bakal membentuk koordinator RT.

“Kami tidak kenal kata mundur. Kami bakal terus memberikan dukungan sampai Mas Kelana menjadi Bupati Sidoarjo,” kata Presiden Topi Kwalik, Dondik Agung Subroto di Cafe Mandiri Residence, Krian, Sabtu (1/2/2020) malam.

DUKUNGAN - Ratusan relawan Topi Kwalik menyatakan dukungannya terhadap Bacabup Sidoarjo, Kelana Aprilianto dalam acara di Cafe Mandiri Residence Krian, Sidoarjo, Sabtu (1/2/2020) malam

DUKUNGAN – Ratusan relawan Topi Kwalik menyatakan dukungannya terhadap Bacabup Sidoarjo, Kelana Aprilianto dalam acara di Cafe Mandiri Residence Krian, Sidoarjo, Sabtu (1/2/2020) malam

Saat ini, kata Dondik dukungan nyata relawan Topi Kwalik itu direalisasikan dengan pembentukan tim Korwil dan Kordes. Bahkan dalam waktu dekat bakal membentuk koordinator RT.

“Semua gerakan ini sebagai komitmen gerakan rakyat Topi Kwalik dalam memberikan dukungan penuh pencalonan Mas Kelana sebagai Bupati Sidoarjo,” imbuhnya.

Karena itu, kata mantan Caleg Partai Hanura ini, Topi Kwalik menyerahkan mandat pemenangan kepada Mas Kelana. Selain itu, seluruh anggota Topi Kwalik bakal terus bergerak memenangkan pencalonan Mas Kelana.

Advertisement

“Dengan mandat kepada Korwil, sebanyak 351 Koordinator Desa (Kordes) secara mantap dan yakin menyerahkan surat mandat dan dukungan bagi Mas Kelana untuk maju menjadi Bacabup Sidoarjo Tahun 2020 ini,” tegasnya.

Sementara usai mendapatkan mandat dukungan, Bacabup Sidoarjo, Kelana Aprilianto menegaskan bakal menerima mandat dan dukungan itu. Baginya dukungan itu menjadi semangat yang diberikan relawan Topi Kwalik terhadap dirinya agar semakin mantap dan lebih bersemangat untuk menggapai keinginan memimpin Sidoarjo.

“Saya pribadi sangat mengapresiasi gerakan rakyat Topi Kwalik yang selalu memberikan dukungan. Saat ini,

gerakan rakyat Topi Kwalik berharap ada sebuah perubahan di Sidoarjo. Ini akan menjadi modal dukungan yang besar bagi saya untuk maju sebagai Bupati Sidoarjo. Bersama gerakan rakyat Topi Kwalik, saya semakin yakin untuk bersama memajukan Sidoarjo,” tandasnya. Wan/yan

Advertisement

 

Advertisement
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Terpopuler

Lewat ke baris perkakas