Berita

Taufiqulbar Minta Doa Restu dan Dukungan Ribuan Alumni Smamda Sidoarjo

Diterbitkan

-

MINTA RESTU - Bacawabup Sidoarjo, M Taufiqulbar meminta doa restu dihadapan ribuan alumni Smamda angkatan 1979 - 2010 dalama Acara Milad Smamda ke 44 di Aula Smamda Sidoarjo dalam acara Temu Kangen, Minggu (9/2/2020)
MINTA RESTU - Bacawabup Sidoarjo, M Taufiqulbar meminta doa restu dihadapan ribuan alumni Smamda angkatan 1979 - 2010 dalama Acara Milad Smamda ke 44 di Aula Smamda Sidoarjo dalam acara Temu Kangen, Minggu (9/2/2020)

Memontum Sidoarjo – Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup) Sidoarjo, M Taufiqulbar meminta doa restu dan dukungan dari ribuan Ikatan Alumni (IKA) SMA Muhammadiyah 2 (Smamda) Sidoarjo. Permohonan doa restu dan dukungan untuk maju menjadi Bacawabup Sidoarjo dalam Pilkada 23 September 2020 itu disampaikan dihadapan sekitar 1.200 Alumni Smamda Sidoarjo yang menghadiri Temu Kangen Alumni Smamda Sidoarjo angkatan 1979 – 2010 di Auditorium A R Fachruddin, Minggu (9/2/2020).

Dalam acara temu Alumni ini, juga dihadiri sejumlah tokoh masyarakat yang sekaligus alumni SMA swasta Favorit di Sidoarjo itu. Diantaranya, Bacawabup Sidoarjo, M Taufiqulbar (Alumni Angkatan 1990), Ketua PSSI Jawa Timur yang juga pengacara kondang Ahmad Riyadh Bahalmar (Alumni Angkatan 1989) serta Prof A Mufrodi Guru Besar UINSA yang merupakan guru Smamda Sidoarjo Tahun 1977-1980.

Seusai memberikan sambutan mewakili alumni Smamda Bacawabup Sidoarjo, M Taufiqulbar mengajak para Alumni Smamda Sidoarjo untuk menjadi santri millenial yang handal dan dibutuhkan masyarakat Sidoarjo. Hal ini, lantaran Sidoarjo tidak lepas dari keberadaan para santri dan merupakan gudang ulama.

“Sidoarjo ini dikenal sebagai kota santri. Jadi setiap Alumni Smamda Sidoarjo ini sekaligus menjadi santri millenial. Mereka banyak yang hafal Al Qur’an meski hanya 3 juz. Ini menandakan alumni siap menjadi santri millenial,” terang M Taufiqulbar, Minggu (9/2/2020).

Advertisement

Selain itu, kata mantan Ketua Komisi A DPRD Sidoarjo periode 2014 – 2019 ini, dalam acara itu dirinya juga meminta doa restu dan dukungan para Alumni dan para dewan guru. Pihaknya memohon pamit untuk berjuang dan maju dalam Pilkada Sidoarjo yang bakal digelar 23 September 2020 mendatang itu. Taufiqulbar berjanji bakal berjuang untuk memberikan yang terbaik bagi Sidoarjo melalui Pilkada 2020 itu.

“Kami minta doa restu para guru dan Alumni agar selamat. Karena tanpa keselamatan, maka tidak mungkin bagi seseorang untuk bisa berjuang demi kebaikan masyarakat Sidoarjo.

Pokoknya harus selamat. Itu doa restu yang terpenting,” pintahnya.

Selain itu, kata Bacawabup yang akrab dipanggil Taufiq ini dalam kesempatan ini, pihaknya juga menyatakan para Alumni Smamda Sidoarjo kedepan bakal siap menjadi Tim Sukses (Timses) dalam prosesi Pilkada 2020.

Advertisement

“Insyaallah semua siap memberi dukungan,” tegas Alumni Smada Sidoarjo Tahun 1990 ini.

Sementara Kepala Smamda Sidoarjo, Wigatiningsih menegaskan kegiatan Temu Akbar Alumni Smamda Sidoarjo angkatan Tahun 1979-2010 ini, bertujuan untuk membuat data base para alumni Smamda, terutama angkatan dibawah Tahun 1986.

“Melalui kegiatan temu alumni ini, maka setidaknya 2.500 Alumni yang terdaftar dari 1.200 Alumni yang hadir, akan terdata dengan baik. Karena data base buku induk siswa (Alumni) antara Tahun 1979 hingga Tahun 1985 kosong,” tandasnya. Wan/yan

 

Advertisement
Advertisement
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Terpopuler

Lewat ke baris perkakas