Pemerintahan

Tiga Kasat dan Kapolsek Porong Jajaran Polresta Sidoarjo Dimutasi

Diterbitkan

-

Tiga Kasat dan Kapolsek Porong Jajaran Polresta Sidoarjo Dimutasi

Memontum Sidoarjo – Sedikitnya tiga Kasat dan satu Kapolsek di lingkungan jajaran Polresta Sidoarjo mengalami pergantian pejabat. Mutasi pejabat ini ditandai dengan upacara serah terima jabatan di halaman Polresta Sidoarjo dipimpin Kapolresta Sidoarjo, Kombes Pol Sumardji, Selasa (17/3/2020).

Para Pejabat Utama (PJU) yang sertijab itu diantaranya Kasat Reskrim dari Kompol Ali Purnomo kepada AKP Ambuka Yudha Hardi Putra, Kasat Sabhara dari Kompol Moch Sudirman kepada AKP Roy Aquary Prawirosastro, Kasat Binmas dari Kompol Sarwo Waskito kepada Kompol Dodot Dwianto, dan Kapolsek Porong dari Kompol Wagiyo kepada Kompol Sarwo Waskito.

SERTIJAB - Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Sumardji memimpin sertijab untuk Kasat Reskrim, Kasat Binman dan Kasat Sabhara serta Kapolsek Porong di halaman Polresta Sidoarjo, Selasa (17/3/2020)

SERTIJAB – Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Sumardji memimpin sertijab untuk Kasat Reskrim, Kasat Binman dan Kasat Sabhara serta Kapolsek Porong di halaman Polresta Sidoarjo, Selasa (17/3/2020)

Dalam upacara sertijab yang ditandai dengan pemasangan tanda pangkat jabatan dari pejabat lama kepada pejabat baru. Kemudian dilanjutkan sumpah jabatan dan acara pisah sambut. Selaku Inspektur Upacara Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Sumardji menyampaikan penghargaan atas pengabdian, dedikasi dan loyalitas yang diberikan pejabat lama kepada Polresta Sidoarjo.

“Kepada pejabat baru, kami berharap agar segera menyesuaikan diri dengan lingkungan Polresta Sidoarjo dan dapat menjalankan tugasnya sebaik mungkin,” kata Sumardji.

Sumardji memaparkan menyesuaikan diri itu, terutama dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Bahkan kedepan juga terdapat banyak agenda yang menjadi perhatian dan perlu di tindaklanjuti.

Advertisement

“Termasuk soal program-program inovasi dan kreatif serta pengamanan Pilkades dan Pilkada serentak 2020 di Sidoarjo,” tegasnya.

Sementara dalam acara ini, tampak hadir Wakapolresta Sidoarjo, pejabat utama dan kapolsek jajaran Polresta Sidoarjo, Ketua Bhayangkari Cabang Kota Sidoarjo dan pengurus. Di akhir acara Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Sumardji beserta Ketua Bhayangkari Cabang Kota Sidoarjo Ny Dewi Sumardji memberikan ucapan selamat dan secara simbolis menyerahkan cinderamata kepada pejabat lama dan pejabat baru. Wan/yan

 

Advertisement
Advertisement
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Terpopuler

Lewat ke baris perkakas