Pemerintahan

Animo Pendaftar Polri Lewat Polresta Sidoarjo Tinggi

Diterbitkan

-

TINGGI - Sebanyak 488 pendaftar Polri memadati Aula Mako Polresta Sidoarjo Jalan Cemengkalang, Sidoarjo, Kamis (19/03/2020)
TINGGI - Sebanyak 488 pendaftar Polri memadati Aula Mako Polresta Sidoarjo Jalan Cemengkalang, Sidoarjo, Kamis (19/03/2020)

Memontum Sidoarjo – Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) membuka penerimaan Akpol, Bintara dan Tamtama Tahun 2020. Pendaftaran melalui online di www.penerimaan.polri.go.id di Polres/ta/bes setempat itu dibuka mulai tanggal 7 sampai 23 Maret 2020 mendatang.

Pendaftaran penerimaan anggota Polri ini, juga berlangsung di Polresta Sidoarjo yang ditempatkan di Mako Polresta Sidoarjo JL Raya Cemengkalang, Sidoarjo.

“Animo pendaftar yang melalui Polresta Sidoarjo cukup tinggi. Per tanggal 18 Maret 2020 sore sudah ada 488 pendaftar,” terang Kabagsumda Polresta Sidoarjo, Kompol Edi Santoso kepada, Kamis (19/3/2020).

Edi menjelaskan waktu penutupan pendaftaran saat ini masih ada. Pihaknya berharap untuk dimanfaatkan putra-putri terbaik di Sidoarjo mendaftar anggota Polri Tahun 2020 itu.

Advertisement

“Informasi pendaftaran dapat diakses melalui online di penerimaan.polri.go.id atau silahkan tanya ke kantor Polresta Sidoarjo maupun Polsek jajaran,” imbuhnya.

Sementara soal pendaftaran anggota Polri 2020, Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Sumardji menghimbauan para orang tua untuk mendukung putra-putrinya segera mendaftar. Pihaknya berharap pendaftar yang memiliki cita-cita menjadi Polri tidak melewatkan kesempatan emas ini untuk daftar menjadi anggota Polri 2020.

“Ini peluang terbuka lebar. Penerimaan Polri ini bersih, transparan, akuntabel, serta humanis. Jadi segera daftarkan putra-putrinya dan dukung sepenuh hati. Karena mereka yang akan menjadikan Polri semakin maju,” tegasnya.

Sementara dalam proses pendaftaran, mulai dari tahapan verifikasi dan seleksi penerimaan, Polri berupaya mencegah penularan Virus Corona (Covid-19). Mulai dari penyemprotan cairan disinfektan di ruang pendaftaran dan seleksi.

Advertisement

“Selain itu, tersedia tempat cuci tangan maupun hand sanitizer. Semua dihimbau membiasakan membersihkan tangan kembali setiap selesai tahapan penerimaan Polri,” tandasnya. Wan/yan

 

Advertisement
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Terpopuler

Lewat ke baris perkakas